post

Apple iPhone Dari Sudut Pandang Pemuja PC Lama

Saya baru-baru ini mengalami peristiwa penting dalam kehidupan teknologi saya. Setelah beberapa dekade bekerja keras di dunia PC, saya keluar dan membeli iPhone Apple!

Anda harus memahami kedalaman kebencian saya untuk semua hal tentang Apple. Ini mungkin berasal dari hari-hari awal PC ketika Steve Jobs dan Bill Gates berselisih tentang masa depan komputer pribadi. Ya, saya ada di sana, jauh di belakang. Saya tidak pernah berpikir saya akan melakukannya, tetapi rendah dan lihatlah saya melakukan uji tuntas dan sampai pada kesimpulan bahwa iPhone mungkin harganya sedikit lebih murah daripada Blackberry saya dan akan memiliki lebih banyak aplikasi yang dapat meningkatkan hidup saya (atau itulah yang saya katakan sendiri ketika membenarkan pembelian). Biaya bulanan ditambah paket data perusahaan (diperlukan di kedua ponsel) lebih murah beberapa dolar untuk iPhone.

Jadi, pada hari Jumat saya mengambil iPhone, mengisi daya, dan mulai mempelajari sistem operasi baru dan cara melakukan sesuatu. Seperti yang selalu saya dengar, perangkat Apple sangat intuitif dan saya dapat menggunakan aplikasi standar dalam waktu singkat.

Salah satu tantangan terbesar yang saya takuti adalah menautkan email saya ke akun email kantor saya. Saya berasumsi bahwa saya hanya akan tanpa sistem email terlampir untuk akhir pekan. Saya telah memberi tahu guru email kami di departemen TI saya bahwa saya akan membawanya pada hari Senin agar dia mengatur email tertaut saya. Sementara itu saya melihat-lihat di Google untuk beberapa instruksi dan memutuskan untuk mencoba mengaturnya sendiri. Butuh sekitar slot pragmatic 5 menit dan saya memiliki email Exchange, kalender, dan kontak yang dimuat ke iPhone baru saya. Saya tercengang, itu terlalu mudah. Satu-satunya informasi yang saya perlukan untuk penyiapan adalah informasi yang sama yang saya gunakan untuk Microsoft Outlook Web Access.

Tantangan berikutnya adalah mendapatkan iTunes. Saya telah mengunduhnya di PC saya di rumah, tetapi tidak pernah mendaftar untuk layanan tersebut. Saya juga menolak untuk menerima pembaruan iTunes yang sepertinya datang setiap minggu. IPhone menggunakan iTunes untuk mengelola firmware, sistem operasi, dan pembaruan inti iPhone lainnya. Pada saat yang sama Apple membungkus utilitas pembaruan sederhana ini dalam skema pemasaran yang apik untuk menjual musik dan video kepada saya. Jadi sekarang saya sekarang terhubung ke iTunes. Saya masih belum membeli musik apa pun, tetapi hanya masalah waktu sampai mereka menyedot saya ke dalam cengkeraman kecil mereka yang serakah. Satu-satunya hal yang mengecewakan yang saya lihat sejauh ini adalah bahwa aplikasi Kalender mereka tidak memiliki tampilan mingguan (hanya harian dan bulanan).

iTunes juga digunakan untuk mengirimkan aplikasi gratis dan berbayar untuk iPhone. Ide pemasaran cerdas lainnya. Orang-orang Apple itu tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mengambil sebagian dari uang Anda. Saya mulai mengunduh beberapa aplikasi gratis yang pernah saya dengar dan sangat terkesan dengan metodologi dan kecepatan pengiriman.

Saya mengunduh beberapa aplikasi yang dimulai dengan Urbanspoon, aplikasi kecil aneh yang menggunakan koordinat GPS (dari iPhone, fitur standar) untuk memberikan daftar restoran dan tempat makan di dekat saya. Jika Anda seperti saya dan istri saya, kita tidak akan pernah tahu di mana kita ingin pergi makan. Dengan Urbanspoon saya dapat menggoyangkan iPhone (ya, mengocoknya, seperti menggoyangkannya di kepalan tangan Anda) dan roda di layar berputar seperti mesin slot dan berhenti di sebuah restoran di dekat kita. Jenis seperti Roulette Rusia untuk makanan. Saya tahu ini aneh, tetapi saya menyukainya dan itu bekerja dengan sangat baik.

Aplikasi berikutnya yang saya unduh (juga gratis) adalah pembaca buku Kindle untuk iPhone. Saya memiliki Kindle yang saya gunakan untuk membaca teknis dan buku-buku lain sehingga terdengar menarik bagi saya. Layarnya agak kecil dibandingkan dengan Kindle, tetapi sangat mudah dibaca dalam mode lansekap. Jika Anda mengunduh buku yang sama dengan yang Anda miliki di Kindle, hal yang keren adalah aplikasi iPhone Kindle melacak dengan perangkat Amazon Kindle tentang halaman yang Anda baca. Penggunaan baru yang menakjubkan dari teknologi baru.

Saya bisa terus-menerus tentang aplikasi yang telah saya unduh sejauh ini seperti iHandy Level, yang menempatkan level gelembung di iPhone untuk membantu menggantung gambar, aplikasi perbankan yang membantu mencari ATM terdekat dan memungkinkan saya melakukan perbankan online saat bepergian, dan TV.com, aplikasi yang memungkinkan Anda melihat video dari CBS (baik video pendek seperti monolog David Letterman dan fitur lengkap CSI Miami). Beberapa video memiliki biaya yang terkait dengannya. Saya pikir saya melihat apa yang terjadi di sini, mereka semua menginginkan uang saya.