post

Mengatasi Gangguan Kantor, Bagian Kedua – Pekerjaan yang Tidak Perlu

 

Mengatasi Gangguan Kantor, Bagian Kedua

Pekerjaan yang tidak perlu

Pekerjaan yang tidak perlu adalah pembunuh produktivitas diam-diam di lingkungan kantor. Dengan tidak perlu saya tidak bermaksud bahwa pekerjaan itu tidak boleh dilakukan, tetapi pekerjaan yang lebih penting harus didahulukan. Tugas-tugas ini adalah hal-hal kecil, aktivitas waktu “nol” yang dapat menghabiskan hari kerja Anda jika dibiarkan. Beberapa contoh yang terlintas dalam pikiran termasuk berurusan dengan email, menghadiri rapat, dan berjuang dengan aplikasi kantor umum.

Ada tiga hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk memer slot onlineĀ  angi aktivitas pelindian waktu.

1. Dapatkan Disiplin

Email mengganggu hari Anda? Inilah solusi sederhana…. Berhenti memeriksanya. Ya, Anda tidak salah dengar, berhenti memeriksa email Anda. Anda tidak dapat membaca atau membalas sesuatu yang belum pernah Anda buka. Sekarang sebelum Anda melompat ke ujung dalam antisosial, izinkan saya untuk memenuhi syarat pernyataan saya. Berhenti membaca dan menanggapi email segera setelah masuk. Tetapkan waktu tertentu untuk membaca dan menanggapi email. Tahan godaan untuk segera merespons, disiplin. Jika Anda menggunakan Outlook, Anda sebaiknya masuk dan juga mematikan fitur untuk memberi tahu Anda saat pesan baru tiba. Anda tidak peduli ketika pesan masuk, Anda akan memeriksa email pukul lima sampai jam sekarang. Email seperti pintu kamar mandi setelah Paman Frank berkunjung, sebaiknya dibiarkan tidak dibuka selama mungkin.

2. Terorganisir

Salah satu cara terbaik untuk menangani pertemuan maraton adalah dengan terorganisir. Jika Anda penyelenggara, datanglah dengan agenda yang jelas dan patuhi itu. Tetapkan seseorang untuk menjadi pengatur waktu. Saat slot waktu item agenda kedaluwarsa, lanjutkan. Pastikan untuk mencatat apa yang diputuskan dan didiskusikan, tetapi jika agenda membutuhkan 15 menit untuk anggaran, maka itu akan memakan waktu 15 menit. Mungkin kurang, tapi tidak lebih. Jika Anda bukan penyelenggara pertemuan pembuang waktu dan hanya korban, semuanya tidak hilang. Hubungi penyelenggara untuk memberikan agenda dan perkiraan waktu. Tetap pada mereka sampai mereka menunjukkan beberapa organisasi dalam tindakan mereka.

Bahkan dengan pertemuan yang terstruktur dengan baik, Anda mungkin masih merasa waktu Anda terbuang percuma. Akar masalah di sini mungkin bahwa kehadiran Anda mungkin tidak diperlukan dalam rapat. Selain mengidentifikasi apa yang harus terjadi dalam rapat, penyelenggara juga harus mengidentifikasi siapa yang akan melakukan apa. Minta penyelenggara memberikan daftar peran untuk rapat, bersama dengan daftar peserta wajib dan opsional. Ini bisa sesederhana “Jane akan memberikan pembaruan anggaran dan John akan memberi kita gambaran singkat tentang presentasi Cunningham” Dari pernyataan ini jelas bahwa Jane dan John harus menghadiri pertemuan tersebut. Semua orang akan memainkan peran mendengarkan pembaruan anggaran dan menjadi penonton untuk John. Jadi jika Anda tahu semua tentang anggaran dan Anda sudah mendengar presentasi lima kali, Anda mungkin tidak diperlukan di rapat, jadi jangan hadir. Skor satu untuk produktivitas.

3. Dapatkan Pelatihan

Berhentilah melawan alat Anda; Berhentilah membuang waktu melawan “fitur” format otomatis di Word, cukup minta bantuan seseorang. Ada banyak sumber daya online dan di toko buku lokal Anda pada setiap paket perangkat lunak utama. Anda juga dapat mengambil kursus tentang perangkat lunak bermasalah itu di community college. Tanyakan di sekitar kantor Anda untuk bantuan dengan aplikasi tersebut. Jika itu adalah produk Microsoft Office, tanyakan pada orang yang ramah dengan gelar Asisten Administrasi. Mereka akan menjadi orang-orang yang kurang dihargai, kurang dihargai, yang tahu segalanya dan untuk siapa jika mereka tidak ada, bisnis akan mengalami kematian mendadak dan berapi-api. (Jika Anda hanya dapat mengingat satu acara khusus dalam setahun, tidak ingat hari lahir atau hari jadi Anda, ingatlah 4 Juni, Hari Asisten Administrasi. Admin dunia mengangguk setuju sekarang…) Asisten administrasi adalah sumber daya yang hebat dan sering mengetahui semua trik kecil di dalam aplikasi Office. Pastikan untuk tidak hanya menerobos masuk, mereka juga memiliki pekerjaan lain yang harus diselesaikan. Email yang ramah akan menjadi tempat yang baik untuk memulai.

Setelah Anda benar-benar mendapatkan pelatihan tentang aplikasi yang merepotkan itu, Anda mungkin menemukan bahwa fitur-fitur yang dulu mengganggu itu sebenarnya cukup pintar dan berguna. Tentu saja Anda mungkin lebih marah, tetapi diskusi tentang perangkat lunak mahal yang menjadi buruk adalah untuk hari lain.

Sebagai kesimpulan, saya harap Anda menyadari bahwa Anda dapat mengendalikan produktivitas Anda. Pekerjaan yang tidak perlu dapat dihentikan hanya dengan sedikit usaha dari Anda. Dan siapa tahu, dengan semua pekerjaan ekstra yang Anda lakukan sekarang, Anda mungkin siap untuk kenaikan gaji berikutnya.